Klenengan

Dear LPPM Kreativa

Dear LPPM Kreativa,

Aku senang melihat status orang, entah di WA, instastory, tapi tidak di FB. FB-ku sudah banyak status alay yang malas untuk aku baca.

Nah, ceritanya yang menarik gini nih Kreativa cuayangkuh.

Waktu itu aku melihat status WA milik salah satu teman. Dia meng-upload sebuah video yang entah aku lupa apa keterangannya. Video itu memperlihatkan sebuah tongkat hitam yang dibakar (atau terbakar? Lanjut baca dulu yah).

Menurut keterangan dari sumber yang aku tidak ingin memperkenalkannya, kejadian itu adalah sebuah kecelakaan yang terjadi ketika TM Ospek, lebih tepatnya saat Parade Ormawa oleh UKM Sangkala. Katanya sih, itu terjadi ketika TM Ospek. Ada yang bilang itu terjadi karena tidak adanya koordinasi antara pihak panitia ospek dan pihak Sangkala.

Oh, aku lupa memberi tahu apa kejadiannya. Jadi, waktu itu aku lihat sang ketua Sangkala menyiapkan beberapa tongkat yang dibungkus dengan kertas. Lalu ada minyak dan koreknya juga. Lalu ada api. Lalu tiba-tiba api itu mengenai salah satu pohon dan terbakarlah pohon itu.

Oiya, kali ini ospek dilakukan di luar ruangan. Seperti sedang melakukan pesta kebun yang so suit. Tepatnya di taman parkir GK 1. Hal ini akan lebih menarik jika TM dilakukan di hutan Kalimantan sana. Mungkin Sangkala sudah menjadi terkenal dengan atraksi apinya yang akan membakar seluruh isi hutan hehehe piss ya, temans Sangkala.

Aku juga sempat melihat salah satu anggota menjadi tokoh malaikat. Mungkin karena ada bantuan dari malaikat itu, api segera mudah untuk dipadamkan.

Tidak habis sampai di sini ternyata. Soal itu hanyalah desas-desus belaka. Waktu nongkrong di Sekre, aku kebetulan mendengar lagi fakta baru dari salah satu sumber yang tepercaya (TEPERCAYA, bukan ‘terpercaya’, wahai Liputan 6).

Bahwasanya semua yang saya tulis itu tidak semuanya benar. Atraksi api yang membakar pohon itu bukanlah sebuah kecelakaan. Melainkan, sebuah adegan yang memang sudah direncanakan sebelumnya.

Ealah, peristiwa heboh yang bikin maba ketakutan ternyata cuma dibuat-buat. Usil bingit sih!

1 Comment

1 Comment

  1. Ismanto

    21/08/2017 at 2:02 pm

    Hehehe. Pokoknya lanjut!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top