Teras

Talk Show Bersama Top Coffee Generation Challenge

Talkshow Bersama Top Coffee Generation Challenge featured image

Yogyakarta — Top Coffee bekerja sama dengan Kompas TV mengadakan acara Top Coffee Generation Challenge di lapangan Rektorat UNY pada Kamis (23/11). Acara  ini merupakan sebuah rangkaian acara yang diadakan sejak 22 November 2017.

“Kompas TV yang running on the hall event, jadi produksi dan lain-lain gitu di-handle oleh Kompas TV, termasuk juga stand-stand yang ada di sini,” ungkap Iput Kusmanggoro dari Kaskus, salah satu client Top Coffee.

Dalam acara ini, dihadirkan Wira Nagara, pemenang Stand Up Comedy Indonesia 5, dan Fourtwnty sebagai pengisi acara.

Menurut keterangan Iput, acara ini merupakan talk show dari tim Top Coffee Generation Challenge. “Mereka mencari enterpreneurenterpreneur yang punya bisnis start up yang nanti akan dikompetisikan,” ungkapnya.

“Jadi, ide-ide mereka itu akan dikompetisikan, terus nanti yang menang akan dapat biaya untuk mengembangkan bisnis mereka,” tambahnya.

Menurut keterangan Iput, tim Kaskus sudah menjadi partner Top Coffee yang keempat kalinya. “Kota pertama yang kami ikuti adalah Jakarta, kedua Medan, ketiga Surabaya, minggu ini di Yogyakarta, nanti satu minggu lagi ada di Bandung,” jelasnya.

Selain itu, kata dia, “Di UNY itu keren banget. Dari kemarin rame banget, yang main cendol juga banyak banget sampai aku kehabisan cendol dan merchandise”. Iput juga menegaskan, bahwa ia sangat berterima kasih kepada Top Coffee yang memilih tempat di UNY.

“Kita sih sekali lagi bilang bersyukur banget. Acara di UNY ini pecah banget. Maksudnya, mahasiswa antusias sekali. Secara jumlah juga ramai sekali,” terang Iput.

Hal senada juga diutarakan oleh Gestamia, salah seorang penonton dari UNISA, “Menurut saya, acara itu ramai sih, walaupun diguyur hujan tapi penonton tetap stand by di halaman rektorat.”

Ke depannya, Iput berharap supaya dapat menyelenggarakan acara yang serupa. “Kalau dari Kaskus sendiri sih, kita selalu pengen melebarkan sayap ke mahasiswa,  jadi kalau dari Kaskus sendiri sebenarnya pengen banget ngadain acara seperti ini,” jelasnya.

“Sebenarnya, selain acara talkshow ini, senin kemarin Kaskus juga ada acara di UNY. Kalau itu acara dari Kaskus sendiri untuk mengajak teman-teman mahasiswa jadi penulis gitu, makanya hari senin itu ngadain Kaskus creator,” jelas Iput.***(Nofi Andriyani/Mirna Safitri)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Terpopuler

To Top