LAUNCHING BEM FBS UNY

Launching BEM FBS UNY tahun 2012/2013 telah dilaksanakan di PKM FBS UNY. Acara yang sedianya dimulai pukul 04.00 molor sampai pukul 04.00. acara ini dihadiri oleh seluruh ketua ormawa di FBS UNY beserta jajaran dekanat. Adapun jajaran dekanat yang hadir dalam acara tersebut adalah Dekan FBS, Prof. Dr. Zamzani, M.Pd serta wakil dekan II, Drs. Sudarmaji, M. Pd.

Arda Sedyoko maupun Shirotal Mustaqim selaku ketua dan wakil ketua BEM FBS mengungkapkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mensosialisasikan proker Bem terhadap masyarakat FBS. Selain itu, kegiatan ini juga salah satu bentuk transparansi yang dilakukan BEM terhadap masyarakat FBS.

Shirot mengakui bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan insidental, hal ini juga ditegaskan oleh Arda yang menyatakan bahwa persiapan yang dilakukan hanya dua minggu. Meski demikian, mereka mengaku sudah menganggarkan dana yang diambil dari anggaran guyub ormawa. Ketika disinggung kesuksesan acara, Arda Sedyoko mengaku masih ada sejumlah kekurangan.
“Kalau untuk presentase antusiasme ormawa itu ya sekitar 75 persen lah. Namun, kalau kita melihat pada esensi kegiatan presentasenya 90 persen. Adapun kekurangan yang 10% tadi itu lebih ke hal-hal teknis di lapangan. Misalnya, batalnya penampilan Edsacoustic, karena temen-temen EDSA sedang mengadakan kegiatan sendiri”.
Acara ini sendiri dimulai dengan musikalisasi puisi oleh Misbah, dilanjutkan dengan pembukaan, sambutan oleh saudara Shirot, kemudian sambutan oleh Prof. Dr. Zamzani selaku dekan FBS. Dalam sambutannya Bapak Zamzani mengapresiasi kegiatan ini. Beliau berharap program semacam ini bisa terus dilakukan sesuai dengan kemampuan masing-masing. Acara dilanjutkan dengan pemaparan visi misi dan proker. Untuk menghangatkan acara dilakukan game, yang dilanjutkan dengan pembacaan puisi oleh kawan-kawan Sangkala FBS dan MPS. Kemudian, acara ditutup dengan penampilan akustik dari BEM FBS UNY.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Previous post Sosialisasi Proker Ormawa FBS UNY
Next post WAKIL DEKAN II: MOHON PENGERTIAN DARI TEMAN-TEMAN ORMAWA