Sosialisasi Proker Ormawa FBS UNY

 
Bertempat di ruang seminar PKM FBS UNY (26/03), sosialisasi proker yang dilaksanakan DPM FBS UNY dimulai pukul 19.30 WIB. Sumaryoto, ketua DPM, menyatakan bahwa tujuan kegiatan ini supaya anggota ormawa tahu proker yang dilaksanakan oleh setiap ormawa, selain itu untuk efisiensi kegiatan sehingga apabila ada agenda yang bertabrakan, pihak ormawa mampu menyesuaikan.
Sosialisasi proker ormawa diikuti oleh 15 ormawa yang ada di FBS. Acara dimulai dengan sambutan ketua DPM, sambutan ketua BEM, dan sambutan wakil dekan III, Dr. Kun Setyaning Astuti, M.Pd. Dalam sambutannya beliau sempat menyinggung mengenai pro kontra kenaikan harga BBM dan SPP. Beliau berpesan supaya aspirasi disampaikan dengan baik.
Acara sosialisasi sendiri dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama adalah presentasi proker oleh DPM, BEM, EDSA, HIMA TARI, dan HIMA JAWA. Sesi kedua merupakan pemaparan proker dari HIMA PBSI, HIMA MUSIK, HIPER, BDS, dan HIMA SERUKER. Sedangkan sesi terakhir adalah KMSI, LPPM Kreativa, AL HUDA, SANGKALA, dan LIMLARTS.
 
Sumaryoto mengungkapkan bahwa salah satu fungsi kegiatan ini yaitu untuk memfasilitasi kegiatan teman-teman ormawa sekaligus sebagai fungsi kontrol untuk tahu kegiatan ormawa di FBS. Dia juga menambahkan bahwa sosialisais proker ini sudah dilaksanakan sejak tahun sebelumnya, hanya saja di tahun ini DPM ingin lebih memaksimalkan follow up kegiatan sosialisasi.
 
Aini, saah satu anggota ormawa menuturkan bahwa kegiatan ini masih memiliki kekurangan “Iya, kurang kondusif, ada kendala LCD (buram dan tidak terlihat oleh peserta-red) jadi kurang bisa fokus, panas juga karena gak ada AC atau kipas angin” katanya sembari tertawa, dia juga menambahkan kalau materi acara sebenarnya bagus.
 
Sebagai tindak lanjut ini, Sumaryanto berharap supaya teman-teman ormawa tetap menjaga komunikasi dan mengusahakan agar kegiatan yang dilakukan bermanfaat. Adet

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Previous post Pelantikan Pengurus Ormawa FBS UNY
Next post LAUNCHING BEM FBS UNY