Rapat kerja LPPM Kreativa 2024

Press Release Rapat Kerja LPPM Kreativa 2024

Lembaga Pers dan Penerbitan Mahasiswa (LPPM) Kreativa mengadakan Rapat Kerja LPPM Kreativa 2024 yang dilaksanakan di Ruang Seminar Lantai 2, Gedung W.S. Rendra, Fakultas Bahasa, Seni, dan Budaya (FBSB) UNY. Rapat Kerja LPPM Kreativa 2024 dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Mei 2024 pukul 08.00 WIB hingga selesai. Acara ini dipimpin oleh Yasminun Ardine Issudibyo selaku ketua pelaksana Rapat Kerja LPPM Kreativa 2024. Turut hadir Pembina LPPM Kreativa, Bapak Wijang Iswara Mukti, M.Pd., yang memberi sambutan secara daring melalui Zoom sekaligus mewakili sambutan dari Wakil Dekan, Ibu Dr. Else Liliani, S.S., M.Hum. Acara ini juga mengundang seluruh pengurus dan staf LPPM Kreativa 2024 serta berbagai pihak yang terlibat.

Baca juga: Antusiasme Penonton Ketoprak UNY Budaya “Ande-Ande Lumut”

Tujuan diadakannya Rapat Kerja LPPM Kreativa 2024 antara lain:

  • Menyampaikan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) serta program kerja setiap divisi LPPM Kreativa periode 2024.
  • Sebagai wadah untuk menyatukan pandangan dan tujuan bagi seluruh pengurus dan staf LPPM Kreativa 2024.
  • Sebagai titik awal pelaksanaan tupoksi serta program kerja LPPM Kreativa 2024 agar berjalan lancar dan sesuai dengan rancangan yang telah disepakati bersama.

Baca juga: Respons Anggota HIMA Pasca Pembongkaran Ruang Sekretariat SERUKER

Rangkaian kegiatan Rapat Kerja LPPM Kreativa 2024 terdiri atas acara pembuka, acara inti, dan acara penutup. Acara pembuka mencakup pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne UNY, serta sambutan yang disampaikan oleh Yasminun Ardine Issudibyo selaku Pemimpin Umum LPPM Kreativa 2024 dan Bapak Wijang Iswara Mukti, M.Pd., selaku Pembina LPPM Kreativa. Acara inti meliputi penyampaian profil LPPM Kreativa, penyampaian tugas pokok dan fungsi, serta program kerja dari Divisi Litbang, PSDM, Medinfo, Redaksi, hingga Pengurus Inti. Pada bagian akhir, acara ini ditutup dengan ice breaking dan sesi dokumentasi.

Baca juga: PKKMB Prodi FBSB 2023 Hadirkan Kreativitas Dan Inovasi Berbasis Budaya

Secara keseluruhan, Rapat Kerja LPPM Kreativa 2024 berjalan dengan baik. Setiap divisi dan pengurus inti terlihat memiliki persiapan yang matang sehingga penyampaian tupoksi, program kerja, serta sesi tanya jawab dapat berjalan dengan lancar hingga akhir acara.

Penulis: Elsya Putri Firmasari

Editor: Salma Najihah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Previous post Resensi Novel Gadis Kretek
Next post Cerpen: Baby’s Breath