Press Release Musyawarah Anggota LPPM Kreativa 2023

Lembaga Pers dan Penerbitan Mahasiswa (LPPM) Kreativa mengadakan acara Musyawarah Anggota LPPM Kreativa 2023 yang menandai berakhirnya kepengurusan LPPM Kreativa periode 2023. Acara Musyawarah Anggota (Musyang) ini dilaksanakan secara luring pada hari Sabtu, tanggal 23 Desember pukul 07.30 hingga selesai. Acara ini dilaksanakan di Ruang Aula PKM Lantai 2, Gedung PKM FBSB UNY. Rangkaian acara ini dipimpin oleh ketua pelaksana Kreativa, yaitu Ananda Siti Nur Aisah dan dibersamai pembina Kreativa, yaitu Bapak Wijang Iswara Mukti, M.Pd.

Baca juga: Komersialisasi Fasilitas Kampus FBSB UNY

Tujuan diadakannya Musyawarah Anggota LPPM Kreativa 2023 antara lain:

  • Memberikan kesempatan kepada seluruh divisi di LPPM Kreativa untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama satu periode.
  • Memberikan evaluasi pelaksanaan program kerja.
  • Memberikan wadah bagi seluruh anggota LPPM Kreativa untuk menyampaikan tanggapan dan aspirasinya pada forum musyawarah anggota.
  • Memilih dan menentukan Pemimpin Umum LPPM Kreativa periode 2024.

Baca juga: Resensi Film Budi Pekerti: Refleksi pada Siswa Dapat Mengubah Masa Depan

Musyawarah Anggota LPPM Kreativa 2023 memiliki rancangan kegiatan berupa acara pembuka, acara inti, dan acara penutup. Acara pembuka berisi pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan sambutan-sambutan. Selanjutnya, acara inti membahas tentang Laporan Pertanggungjawaban Divisi PSDM, Laporan Pertanggungjawaban Divisi Litbang, Laporan Pertanggungjawaban Divisi Redaksi, Laporan Pertanggungjawaban Divisi Desain, dan Laporan Pertanggungjawaban dari Pengurus Inti.

Setiap laporan pertanggungjawaban yang telah disampaikan menjadi bahan evaluasi untuk melanjutkan kepengurusan LPPM Kreativa pada periode selanjutnya. Acara selanjutnya membahas rancangan AD/ART yang berlaku melalui keputusan bersama. Akhir dari acara ini mengusung pemilihan Pemimpin Umum LPPM Kreativa 2024 yang dilakukan dengan cara voting yang menghasilkan suara terbanyak. Berdasarkan voting yang didapatkan, Pemimpin Umum LPPM Kreativa 2024 dipegang oleh Yasminun Ardine Issudibyo dengan penandatanganan berita acara bersama Pemimpin Umum LPPM Kreativa 2023, yaitu Anelka Almayda Antarsyach.

Penulis: Salma Najihah
Editor: Yasminun Ardine Issudibyo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Gedung performance hall, FBSB, UNY. (Kinarya.fbs.uny.ac.id) Previous post Komersialisasi Fasilitas Kampus FBSB UNY
Next post Hoaks Pelecehan Seksual pada Maba UNY: Pandangan dari Digital Forensik dan Linguistik Forensik