LABA-LABA YANG MEMBANGUN JARINGNYA

sumber: sheknows.com

JUDUL  Journey 2 The Mysterious Island | SUTRADARA Brad Peyton | SKENARIO Mark Gunn, Brian Gunn | DURASI 1.34 menit | PEMAIN Josh Hutcherson, Vanessa Hudgens, Dwayne Johnson, Luis Guzman, Kristin davis

Film ini berkisah tentang suatu petualangan ke sebuah pulau yang dianggap mustahil namun pada kenyataannya pulau tersebut nyata.
Berawal dari pesan kode yang dikirim oleh sang kakek melalui sinyal satelit, petualangan ini pun dimulai. Sean (Josh Hutcherson) dan ayah angkatnya, Hunk (Dwayne Johnson) memecahkan pesan kode tersebut dan bergegas menuju pulau yang ditunjuk sang kakek. Perjalanan mereka ditemani oleh seorang guide tour yang mengaku sebagai kapten terbaik di Pulau Palau. Ia adalah Gabato Laguatan (Luis Guzman). Petualangan mereka semakin manis dengan kehadiran putri dari Gabato, Kailani (Vanessa Hudgens) yang sukses memikat hati Sean.
Ketika sampai di hutan pulau misterius tersebut, mereka bertemu sang kakek. Petualangan sesungguhnya pun dimulai. Alur petualangan di dalam film ini dikemas secara apik. Rasa tegang dan perasaan menggelitik tawa menemani saya ketika menonton film ini. Namun, ada beberapa tantangan pemain yang dibuat seolah mudah dilakukan, sehingga kesan greget dan tegang itu berkurang.
 
Akhir film ini adalah ketika Sean dan Hunk menemukan kapal Nautilus yang dapat menyelamatkan mereka dari amukan lautan yang menenggelamkan pulau tersebut. Sean dan Hunk awalnya dikisahkan bermusuhan karena Sean tidak ingin memiliki ayah angkat. Namun di dalam film tersebut Hunk telaten melakukan pendekatan terhadap Sean, hingga petualangan ini membuat hati Sean terbuka bahwa ia membutuhkan sosok pelindung dari Hunk.
Film ini menggambarkan kerjasama, keluarga, mengekang egois, dan pengetahuan. Pengetahuan mereka diuji dalam petualangan ini, membuat saya tersadar bahwa membaca buku merupakan suatu hal yang sangat penting. Pengetahuan baru yang dapat saya ambil dari film ini yaitu laba-laba yang membangun jaringnya menghadap selatan.

 

 
– OVI TYAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Previous post PEMUDA PENANTANG DUNIA
Next post DEMO DAN DEMI