Home Resensi Serial Menarik dari Indonesia: Kisah Untuk Geri

Serial Menarik dari Indonesia: Kisah Untuk Geri

by Rachel Lita
71 views

Sekarang ini industri film di Indonesia sedang gencar membuat film dan serial dari adaptasi novel atau wattpad, termasuk serial web berjudul Kisah Untuk Geri yang diadaptasi dari novel karya Erisca Febriani yang terkenal juga dengan karya novelnya yang sukses yaitu Dear Nathan.

Series ini disukai oleh para penonton Indonesia terutama dari kalangan remaja karena menyuguhkan cerita yang menarik bak drama Korea. Mini series yang berjumlah 9 episode ini ditayangkan di situs layanan streaming WeTV dan Iflix yang disutradarai oleh Monty Tiwa, juga dibintangi aktor aktris terkenal yaitu Angga Yunanda dan Syifa Hadju.

Serial Kisah Untuk Geri menceritakan kisah cinta remaja yaitu Geri dan Dinda. Kisah ini diawali dengan Dinda gadis remaja cantik yang selalu hidup berkecukupan dan tidak pernah kekurangan apapun, tetapi semua itu seketika berubah karena ayah Dinda tertangkap melakukan korupsi sehingga membuat kehidupannya jatuh miskin dan ia juga dijauhi teman-temannya, bahkan dibully. Untuk mengatasi berbagai masalah yang bertubi-tubi menimpanya,

Baca Juga: Eksistensi dan Peran Komunitas Film Jogja

Dinda memberanikan diri meminta Geri yang dulu merupakan musuhnya untuk menjadi pacar pura-puranya. Geri pun menerima tawaran Dinda, awalnya semua berjalan indah, namun masalah tetap terus datang hingga Dinda merasa bahwa dirinya menjadi sumber kesialan bagi orang-orang yang ada disekitarnya. Masalah keluarga dan cinta yang dialami Dinda dan Geri menjadi cerita penuh lika liku yang menarik dan membuat penonton penasaran dan jatuh cinta dengan serial ini.

Menariknya serial Kisah Untuk Geri ini karena bukan hanya sekadar kisah percintaan remaja SMA biasa saja, tetapi banyak pesan moral yang kita dapat setelah menonton serial ini, dimana perkembangan karakter Dinda yang dulunya manja dan kekanak-kanakan berubah menjadi seseorang yang lebih baik dan pantang menyerah menghadapi segala masalah yang menimpanya. Selain cerita yang menarik, serial ini juga didukung oleh akting para pemeran yang bagus dan menghayati perannya sehingga kita bisa ikut terbawa dalam suasana cerita serial ini. Serial Kisah Untuk Geri dapat menjadi hiburan dan pelarian sejenak dalam menghadapi tugas sekolah dan permasalahan hidup kita.

Marilah kita dukung industri film Indonesia dengan menonton serial karya anak bangsa ini yang tidak kalah juga dengan drama korea, yang tentunya bisa kita tonton di situs legal ya kawan-kawan yaitu di WeTV dan Iflix.

Related Articles